METROKalteng.com
NEWS TICKER

Anak Anggota Polres Bartim Dapat Penghargaan Dari Bupati Bartim Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 91

Tuesday, 29 October 2019 | 10:35 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 319

Tamiang – Layang, (METROKalteng.com) – Pemerintah kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, yang turut di hadiri Kapolres Bartim, Wakapolres Bartim, Perwira Penghubung (Pabung) 1012 Buntok, perwakilan dari kejaksaan, Kepala OPD, para Pelajar, Pramuka serta Berbagai Organisasi baik kepemudaan maupun Keagamaan se kabupaten Bartim. Menggelar upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke 91 dihalaman kantor Bupati Bartim Senin (28/10/2019).

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Bartim Ampera AY Mebas SE, MM dan komandan upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Eskop MAP.

Pada kegitan tersebut juga diserahkan Piagam penghargaan kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas pada 17 agustus 2019, yang diberikan langsung Oleh Bupati Bartim Ampera A.Y Mebas, yang mana salah satu penerima penghargaan adalah Putra dari Anggota persinil Polres Bartim yg juga sebagai Pembawa Bendera Merah Putih pada acara upacara bendera 17 Agustus 2019.

Putri penerima penghargaan tersebut adalah Ghina Aulia Gurning siswa kelas Sebelas SMA 1 Tamiang Layang anak pertama Ajun Insoektur Polisi Dua (Aipda) O.D Gurning Anggota Polres Bartim yang sehari hari berdinas di Siepropam Polres Bartim

Selain itu Bupati Bartim Ampera A.Y Mebas, juga memberikan penghargaan bagi PT. Adaro Indonesia, pama dan SIS yang telah turut serta dalam pembangunan Bartim melalui CSR.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K.,M.H., mengatakan. “Kami merasa bangga dengan prestasi dari Putri anggota Polres Bartim tersebut, dan berharap kedepan berlomba lomba untuk meraih prestasi sehingga dapat membanggakan orang tua dan juga institusi Polri.”pungkasnya.(Red-MK/RMY)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889