METROKalteng.com
NEWS TICKER

Polsek Dusun Selatan TindakLanjuti Arahan Presiden RI Tentang Vaksinasi Massal Boster Tahap III

Thursday, 3 February 2022 | 3:06 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 1

Buntok, (METROKalteng.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Dusun Selatan menindaklanjuti arahan dari Presiden RI Joko WidodoTentang Vaksinasi Massal Boster Tahap III dilaksanakan di Mapolsekta Dusun Selatan Jalan A.Gani Gandrung Buntok Kota, Kamis (3/2/2022).

Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.IK. M.I.K. yang diwakili oleh Kapolsekta Dusun Selatan Iptu Suranto, SH mengatakan, “kegiatan hari ini adalah melakukan vaksinasi kepada anggota beserta Ibu Bhayangkari dan masyarakat umum, terutama Lansia yang Berlokasi di sekitaran Mapolsekta Dusun Selatan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan bahwa, “Kegiatan vaksinasi pada hari ini dibantu oleh vaksinator dari Dinas Kesehatan, Dokespol Polres Barsel dan Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Barsel,”

“Adapun jumlah dosis vaksin yang tersedia untuk hari ini, yakni untuk 200 orang lebih yang berjenis Freezer,” terangnya.

Dalam menyikapi intruksi Presiden RI tentang vaksinasi Boster tahap III, “harapan ke depannya agar masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tahap I, II dan III yang memenuhi syarat agar bisa melaksanakan vaksinasi booster ini sehingga masyarakat terlindungi dari virus Covid-19,” pungkas Suranto. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889