METROKalteng.com
NEWS TICKER

H. Eddy Raya Samsuri Harapkan Pengurus Koni Barsel Jadikan Dedikasi Selama ini Sebagai Pembelajaran

Tuesday, 14 December 2021 | 8:33 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 34

Buntok, (METROKalteng.com) – Bupati Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah H. Eddy Raya Samsuri S.T. sekaligus sebagai Ketua umum Komite olahraga nasional Indonesia (Koni) Kalteng, mengharapkan para pengurus Koni Barsel untuk menjadikan dedikasi selama ini sebagai suatu pembelajaran.

Pada periode mendatang Koni Barsel akan menentukan pemilihan Ketua yang baru dan menyusun program kerjanya secara Aklamasi dan saling silaturahmi, agar pelaksanaanya berjalan lancar dan baik.

Eddy Raya Samsuri mengucapkan selamat kepada ketua Koni yang akan terpilih nanti dan juga pada pengurus yang lama Koni Barsel. “Semoga para pengurus Koni Barsel, menjadikan dedikasi selama ini sebagai suatu pembelajaran yang baik untuk kita semua, supaya kita bisa memajukan olahraga di Kab. Barsel.” Harap Eddy Raya.

Hal tersebut disampaikannya usai membuka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), di Hotel Lutfan Jl. Pahlawan Buntok. Senin (13/12/2021).

“Kita tidak ingin pengurus Koni kedepan ini nantinya menjadi organisasi yang statis, monoton dan diskomunikasi,” ucapnya.

Kemudian ia sampaikan, Dan kita mempertahankan prestasi kita nanti pada Porprov ke 21 (dua puluh satu) di Aceh, Medan dan Porprov Kota Waringin Timur, katanya.

“Mudah-mudahan Hal ini berjalan dengan baik dan semoga bisa meningkatkan prestasi olahraga Kab. Barsel,” pungkasnya. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889