METROKalteng.com
NEWS TICKER

H. Eddy Raya Samsuri Gelar Silaturahmi Atau Temu Kangen ke Desa Baru

Saturday, 6 July 2024 | 9:52 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 126

Buntok, (METROKalteng.com) – Dalam rangka menjelang Pilkada pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang H. Eddy Raya Samsuri, S.T, MM beserta rombongan hari ini melakukan kegiatan silaturahmi atau temu kangen bersama keluarga besar yang ada di Desa Baru yang bertempat di Rumah Bapak Atak Run yang juga menjabat sebagai ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) pada hari Sabtu, (06/07/2024).

Hal ini dilakukan agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat setempat sebagai bakal salah satu calon Kepala Daerah di Barito Selatan dan ini menjadi awal yang baik, agar masyarakat mengenal kita serta lebih memahami siapa bakal calon kepala daerah yang akan datang.

“Kepada wartawan H. Eddy Raya Samsuri mengatakan tidak lama lagi kurang lebih empat bulan kedepan tepatnya pada tanggal 27 November 2024 sekali lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi setelah kemarin pada tanggal 14 Februari 2024 telah kita laksanakan pemilihan Presiden RI juga pemilihan Legislatif dan sekarang kita akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah”, kata Eddy Raya.

Semoga kegiatan silaturahmi atau temu kangen ini menjadi sesuatu yang positif yang pastinya kita bisa berkumpul keluarga besar yang ada di desa Baru.

“Dan diharapkan kepada masyarakat nantinya khususnya warga di Desa Baru bisa hadir berbondong – bondong 100% ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya nanti di tanggal 27 November 2024 dan memilih calon Kepala Daerah kabupaten Barito Selatan yang disukai”, pungkasnya.

Diketahui pada acara silaturahmi dan temu kangen kali ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa (Kades) Desa Baru, ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Atak Run, beserta masyarakat Desa Baru setempat (VG)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889