METROKalteng.com
NEWS TICKER

Dukung Program Pemerintah Dalam Rangka Penurunan Stunting, Polres Barito Selatan Menggelar Gebyar Posyandu Presisi

Wednesday, 8 May 2024 | 7:48 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Buntok, (METROKalteng.com) – Gebyar Posyandu Presisi diselenggarakan dalam upaya mendukung program pemerintah untuk menanggulangi atau menuntaskan permasalahan yang ada di lingkungan kita yakni penurunan stunting, acara dilaksanakan secara serentak di wilayah Kalimantan Tengah. Bakti sosial dan bakti kesehatan digelar Polres Barito Selatan di Mapolres lama Jalan Tugu Buntok, (8/5/2024).

Bakti kesehatan dan bantuan sosial ini dengan melaksanakan pemeriksaan balita dan batita, pengukuran tinggi dan berat badan. Selain itu pemeriksaan kesehatan bagi lansia serta masyarakat yang ingin mengecek kesehatan, serta layanan KB. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Barito Selatan AKBP Asep Bangbang Saputra dalam sambutan tertulisnya.

‘’Polres Barsel siap  berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam menangani masalah stunting di wilayah Barsel,’’tutup kapolres.

Hadir mewakili Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan  Asisten Administrasi Umum Mirwansyah, unsur forkopimda, kepala perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal, jajaran Polres Barsel, Ketua Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang Buntok, Ketua beserta anggota Bhayangkari, serta masyarakat umum. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889