METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri Lantik 89 Pejabat Baru

Thursday, 2 September 2021 | 2:07 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 25

Buntok, (METROKalteng.com), Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Eddy Raya Samsuri melantik 89 Pejabat di lingkungan Pemerintahan, pelantikan dilaksanakan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 di Gedung Pertemuan Jaro Pirahan, Kamis (2/9/2021), pagi.

Pelantikan tersebut di saksikan langsung seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Adapun 89 Pejabat ini meliputi Pejabat Pimpinan tinggi pratama, administrator, Pejabat pengawas dan fongsional tertentu di lingkungan Pemerintah Daerah setempat.

Usai melantik, Bupati Barsel mengatakan hari ini sebanyak 89 pejabat mengikuti pelantikan, mutasi dan rotasi hal yang lumrah dalam perjalanan karier seorang ASN, menjalankan organisasi dengan baik segera menyesuaikan dan bertanggungjawab, dan jabatan ini adalah suatu amanah sebagai wujud keyakinan bahwa kalian memang layak untuk jabatan ini.

“Diharapkan dengan jabatan yang baru ini dapat membantu mewujudkan Barito Selatan menjadi kabupaten yang lebih maju dimasa yang mendatang,” ucapnya.

Tambah Eddy Raya, “Saya mengharapkan kepada saudara-saudara yang telah dilantik pada hari ini agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan tujuan pengembangan diri, dedikasi serta integritas yang tinggi menuju birokrasi yang bersih, transparan dan akuntable demi meningkatkan pelayanan publik pemerintah Kota Buntok Kabupaten Barsel” ucap Bupati mengakhiri. (VG)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889