METROKalteng.com
NEWS TICKER

Berbagi Kasih, PDAM Tirta Barito Salurkan Sebanyak 150 Sembako Kepada Warga

Tuesday, 4 May 2021 | 3:51 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 40

Buntok, (METROKalteng.com) – Perusahaan Daerah Air Bersih (PDAM) Titra Barito Kantor pusat Buntok, Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dipimpin oleh Direktur PDAM Tirta Barito, Rona Cipta, ST salurkan paket bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang berada di kota buntok selasa, (4/4/2021), siang.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Bupati Barito Selatan (Barsel) Eddy Raya Samsuri, Sekretaris Daerah (Sekda) Eddy Purwanto, Direktor PDAM, dan beberapa undangan lainnya serta tokoh-tokoh masyarakat penerima bantuan tersebut.

Direktur PDAM Buntok, Rona Cipta, ST pada kesempatan tersebutvmengatakan, kegiatan Organisasi kali ini berupa sejumlah sembako yang kita salurkan sebanyak 150 buah untuk kita bagikan kepada masyarakat kota buntok yang berhak mendapatkannya.

“Harapan dari Kegiatan Organisasi tersebut semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang berada disekitar lingkungan PDAM Tirta Barito,” Ucap Rona

Kemuadian dilanjutkannya dengan adanya berbagi kasih ini harapan dari Direktur PDAM Tirta Barito kedepannya bisa lebih baik lagi, dan bisa lebih meningkatkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat di Barito Selatan Barsel.

Pada kesempatan tersebut Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri juga mengatakan, terkait kegiatan berbagi kasih yang diadakan PDAM Tirta Buntok, ini suatu kebanggaan kita semua atas kepedulian dari pihak PDAM Buntok, terlebih lagi dibulan ramadhan seperti sekarang.

“Semoga PDAM Tirta Barito tetap eksis dan jaya serta bisa terus memberikan pelayanan terbaik pada seluruh masyarakat di kabupaten Barito Selatan Barsel terutama mengenai air bersih,” Ujarnya.

“Ini merupaka suatu contoh luarbiasa untuk badan usaha milih daerah yang ada di kabupaten Barito Selatan,” lanjut Bupati.

Bupati juga menghimbau bagi seluruh warga yang menerima sembako tersebut perputaran ekonomi dan juga kegiatan bisa berjalan dengan baik, karena memang dengan adanya Covid-19 ini yang kita rasakan ekonomi cukup terpuruk bukan cuma di indonesia tetapi juga kabupaten Barito Selatan Barsel,” Tutup Bupati Barsel. (VG)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889