METROKalteng.com
NEWS TICKER

Mewakili Anggota Parlemen Mura, Rahmanto Muhidin Hadiri Pelantikan Pengurus Ormas BATAMAD Mura

Wednesday, 17 February 2021 | 8:25 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 3

Murung Raya, (METROKalteng.com) – Wakil ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin hadir mewakili jajaran wakil rakyat di DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah (Kalteng) pada kegiatan pelantikan pengurus organisasi masyarakat (Ormas) Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD) Kabupaten Murung Raya, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan pelantikan kepengurusan Batamad Mura selain dihadiri jajaran anggota dan pengurus Batamad Mura juga turut dihadiri Bupati Mura, Perdie M.Yoseph yang juga selaku Ketua Umum DAD Mura, dan dihadiri langsung Panglima BATAMAD Kalteng, Yuandriass.

Pada moment pelantikan kepengurusan Batamad Mura, Rahmanto Muhidin menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan BATAMAD Mura periode tahun 2021-2026 yang dilaksanakan di halaman bagian belakang Gedung Dewan Adat Dayak (DAD) Mura.

Mewakili anggota parlemen Mura, Rahmanto Muhidin menyebutkan, dirinya berharap agar BATAMAD Muru mampu untuk menjadi pelopor perdamaian dibumi Tana Malai Tolung Lingu untuk mewujudkan dan memupuk rasa kesatuan dan persatuan bagi masyarakat di Mura.

ā€œUntuk itu, selamat atas dilaksakanya pelantikan bagi pengurusan ormas BATAMAD periode 2021-2026 yang dipimpin Gad F Silam, sehingga kami mengharapkan adanya sinergitas dan kemitraan yang harmonis untuk dibangun bagi semua pihak, baik itu dari lembaga adat daerah beserta seluruh jajarannya dan terhadap ormas yang telah ada di kabupaten Mura untuk mewujudkan kesatuan dan persatuan, khususnya warga Mura,ā€ tukas Rahmanto Muhidin yang merupakan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mura. Uzi).

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889