METROKalteng.com
NEWS TICKER

RDP Komisi III DPRD Barsel Bahas Program Kerja Tiga Instansti Terkait di Tahun 2022

Friday, 3 June 2022 | 1:54 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 5

Buntok, (METROKalteng.com) – Dalam Kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RPD), Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan membahas masalah program kerja ke tiga instansi terkait di tahun 2022, di ruang VIP DPRD Buntok Kota.

“Terkait kegiatan pagi hari ini komisi III rapat dengar pendapat dengan mitrakerja yaitu Dinas kesehatan, RSUD Jaraha Sasameh, dan Dinas Pendidikan. Tentang program kerja mereka ditahun 2022 ini.” Ujar Ketua Komisi III DPRD Barsel, Hermanes seusai rapat tersebut. Jumat (03/06/2022).

“Setelah dirapatkan khusus nya Dinas Pendidikan ternyata program mereka untuk tahun 2022 sedang berproses, dan juga berjalan dengan baik.”

“Begitupun juga untuk Dinas Kesehatan dan juga RSUD Jaraga Sasameh,” ungkapnya.

Salah satu contoh program nya tadi yang kita bahas seperti, “kemarin kita berkunjung ke Perusahaan PT. MUTU berkaitan dengan medical check up yang nantinya diharapkan bisa dikelola oleh RSUD Jaraga Sasameh.” Ucapnya.

Ia mengatakan, “Kami selaku anggota DPRD khususnya di komisi III karena itu dibidang kami, dan akan menjembatani proses ini sehingga nantinya semoga menjadikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita akan meningkat,” Harap Hermanes.

Menyikapi hal tersebut tugas kami sebagai pengawasan, “Rencana nya kami akan sama-sama berangkat dengan meraka untuk meninjau kelapangan,” Pungkasnya. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889