METROKalteng.com
NEWS TICKER

Ketua DPRD Barsel Sebut Akan Mendalami Kembali Terkait Jawaban dan Tanggapan dari PJ Bupati Barsel

Monday, 4 July 2022 | 4:29 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 15

Buntok, (METROKalteng.com) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah HM. Farid Yusran menyebutkan bahwa, akan mendalami kembali terkait jawaban dan tanggapan dari Pejabat Bupati Barito Selatan atas pendapat Badan Anggaran dan pemandangan umum dewan terhadap 4 (empat) buah Ranperda.

Dikatakannya, “Pejabat Bupati memberikan jawaban dan tanggapan, serta tadi telah kita dengarkan bersama bahwa tanggapan beliau itu ada yg sesuai dengan keinginan kita tetapi masih banyak yang normatifnya.”

“Jadi itu akan kita dalami kembali di pembahasan-pembahasan,” Ujar Farid.

Hal tersebut disampaikannya usai memimpin Rapat Paripurna ke 8 masa persidangan II tahun sidang 2022, di Graha Paripurna DPRD Barsel Jl. Pahlawan Buntok Kota. Senin (04/07/2022).

Ia melanjutkan, “seperti misalnya yang masalah tenaga kesehatan dan honor P3K itukan normatif jawaban beliau tersebut.”

“Nanti kita akan liat hasil LKPJ , rekomendasi kita dengan pertanggungjawaban mereka. Karena ini hanya merupakan tahapan saya kira nanti pembahasan pun memakan waktu 2-3 hari bisa selesai,” ucapnya.

Sementara untuk masalah yang baru mungkin tidak ada lagi, “hanya tinggal melakukan pendalaman-pendalam yang kemarin saja.” Akhiri Farid. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889