METROKalteng.com
NEWS TICKER

DPRD Barsel Gelar Bamus Bersama Esekutif Terkait Jadwal Kegiatan Dewan

Monday, 2 August 2021 | 10:56 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 14

Buntok, (METROKalteng.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar rapat Badan Musyawarah (Bamus) bersama eksekutif menyusun jadwal kegiatan dewan pada bulan Agustus 2021.

Ketua DPRD Barsel, HM. Farid Yusran, MM kepada awak media mengatakan, terkait penyusunan jadwal kegiatan dilakukan per bulan, karena saat ini suasana pandemi Covid-19 masih belum menentu, tentunya sangat berpengaruh terhadap jadwal kita susun.

“Adapun jadwal kita untuk bulan Agustu ini, kami perbanyak membahas tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dan pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat,” ucapnya usai memimpin rapat di ruang rapat komisi DPRD Barsel, Senin (02/08/2021).

Sementara, jadwal kegiatan kunjungan kerja (Kunker) keluar daerah dijadwalkan akhir bulan Agustus, untuk menghindari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini masih diberlakukan, lanjutnya.

Menurutnya, kalau tidak salah PPKM itu diperpanjang sampai tanggal 9 Agustus diseluruh Indonesia. Di Palangka Raya PPKM sudah level 4, jadi kalau mau keluar daerah, tentunya dan kami jadwalkan diakhir bulan.

“Kalau memang PPKM itu berlanjut, maka kami akan membatalkan Kunker tersebut, sehingga semuanya sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Son)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889