METROKalteng.com
NEWS TICKER

Satgas TMMD Bantu Lansia Bersihkan Kebun Jagung

Saturday, 18 September 2021 | 7:27 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 4

Gunung Mas, (METROKalteng.com) – Aksi sosial lagi-lagi ditunjukan personel TNI yang sedang menjalani tugas untuk melaksanakan progam TMMD di Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas.

Disela-sela kegiatan fisik personel TMMD 112 itu membantu seorang lansia yang biasa dipanggil nenek Mince membersihkan kebun jagungnya, Sabtu, 18 September 2021.

Serda Retno Mahaputra Simbolon mengatakan, saat membantu nenek berusia 78 tahun tersebut ia membawa 3 anggota TMMD. Keseharian nenek Mince membersihkan kebun jagung yang ada di sekitaran Masjid Al Ikhlas bertepatan dengan sasaran TMMD.

“Sebagai manusia maka sangat wajib hukumnya untuk membantu sesama. Kami merasa nenek Mince ini seperti orang tua kami, sehingga kami bantu agar pekerjaannya cepat selesai dan beliau bisa istirahat di rumah,” tuturnya.

Nenek Mince sendiri merasa sangat senang bisa dibantu bapak-bapak TNI. Ia mendoakan agar anggota tersebut selalu sehat dan tetap semangat dalam melaksanakan pembangunan di Desa Kampuri. (Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889