METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kunker ke Katingan, Kapolda Kalteng Berikan Bantuan Alat Pemadam Karhutla Portable dan Bansos Dari Presiden

Sunday, 14 June 2020 | 8:08 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 24

Katingan, (METROKalteng.Com) – Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan yang ada diwilayah hukumnnya dalam penanganan siaga Karhutla, Kapolda Kalteng Irjen Polisi Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., MM., melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan, Sabtu (13/6/2020).

Kunker Kapolda Kalteng dalam rangka cek kesiapan siaga Karhutla kali ini di lakukan bersama Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudariyanto, para pejabat utama Polda Kalteng serta rombongan yang didampingi oleh Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., dan Bupati Katingan, Sakariyas, S.E.

Kapolda Kalteng Irjen Polisi Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M. Si., MM., Mengatakan bahwa kunjungan kerjanya kali ini guna mengecek kesiapsiagaan Posko Karhutla yang ada di jajaran wilayah hukum Kalimantan Tengah.

” Semoga dengan pengecekkan kesiapsiagaan karhutla ini, dapat menciptakan Kalimantan Tengah tanggap terhadap bencana Karhutla dan meminimalisir terjadinya karhutla”, terang Kapolda Kalteng.

Di Posko Karhutla di Sanaman Mantikei, Kapolda Kalteng menyerahkan bantuan mesin pemadam Karhutla Portable. Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kalteng beserta rombongan juga menyerahkan bantuan sosial dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada masyarakat di Desa Tumbang Kaman, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan. (Anton-MK)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889