METROKalteng.com
NEWS TICKER

Huddersfield Siap Kejutkan MU Lagi

Saturday, 17 February 2018 | 1:01 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 6

Untuk ketiga kalinya di musim ini, Huddersfield Town akan berjumpa Manchester United. Huddersfield berhasrat mengejutkan Setan Merah lagi.

Huddersfield akan menjamu MU di Stadion John Smith’s untuk melakoni pertandingan babak kelima Piala FA, Minggu (18/2/2018) dinihari WIB. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu dua kali di Premier League dengan masing-masing mengantongi satu kemenangan di kandang sendiri.

Pada Oktober lalu, Hudderfield lebih dahulu mengalahkan MU dengan skor 2-1. Kemudian, MU membalasnya dengan kemenangan 2-0 di Old Trafford awal bulan ini.

Manajer Huddersfield David Wagner pun menjadikan kemenangan itu tersebut sebagai motivasi. Apalagi Huddersfield akan bermain lepas tanpa tekanan.

“Ini adalah Piala Liga Inggris dan kami akan bermain dengan kebebasan melawan salah satu tim sepakbola terbesar di dunia. Apa yang lebih baik dari itu?” ujar mantan asisten Juergen Klopp itu kepada Sky Sports.

“Jika ada laga yang bisa kami mainkan secara lepas, ini adalah salah satunya. Kami akan membuktikan bahwa kami bisa membuat masalah bagi mereka. Setidaknya kami tak akan memberikan ruang kepada MU dan memberikan pertahanan terbaik.”

“Kami harus berada dalam level terbaik terkait fokus dan konsentrasi. Tujuan kami hanya menang pada laga tersebut.”

“Kami akan menjalani laga ketiga melawan MU, mereka tak akan mengulangi kesalahan yang sama dua kali. Tapi, ini adalah sepakbola, semuanya mungkin terjadi. Jika ada peluang walau sedikit saja, kami akan mencoba memanfaatkannya,” ungkap Wagner.

Meski begitu, Wagner mengakui Piala FA bukan prioritas Huddersfield. Bertahan di Premier League adalah yang utama, mengingat Huddersfield berada di peringkat 17 klasemen sementara.

“Prioritas kami adalah Premier League. Tapi, bukan berarti kami tak ingin sukses di kompetisi lain. Para pemain berjuang 120 menit untuk mencapai babak kelima melawan MU. Kami senang dan antusias. Ini adalah hadiah untuk para fans,” kata Wagner.

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889