METROKalteng.com
NEWS TICKER

Atlit Bulut Tangkis Mura Raih Dua Juara Dalam Kompetisi Di Jakarta

Monday, 20 March 2023 | 2:12 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 6

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Atlit bulu tangkis atas nama Ahmad Rayhandra Darsya berhasil meraih pretasi di tingkat nasional di Jakarta dan mampu sekaligus meraih 2 juara.

Disebutkan bahwa Siswa kelas IV asal MIS KP Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya, Kalteng yang biasa disapa Rehan ini meraih juara di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yakni juara 1 ganda putra dan juara 2 tunggal putra.

Sementara itu, Ketua PBSI Mura Akhmad Tafruji sangat bangga dan bahagia dengan pembinaan selama ini dan terbukti berhasil membawa nama harum daerah dan tentu dalam pelatihan yang dilaksanakan beberapa tahun belakangan yang digelar PBSI telah membuahkan hasil sesuai harapan.

“Tentu dengan keberhasilan atlit PBSI atas nama Ahmad Rayhandra Darsyaf dapat memberikan memotivasi atlit Mura lainnya dan memberikan prestasi yang terbaik di cabang bulu tangkis,” tutur Akhmad Tafruji Senin (20/03/2023

Tentunya, kata dia, PBSI sangat senang melihat keberhasilan anak-anak dan PBSI selalu memberikan support penuh terhadap atlit-atlit yang memiliki bakat dan prestasi di cabang olah raga bulu tangkis.

Selanjutnya, bahwa dalam momen ini tidak lupa juga disampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya Bupati Mura, Perdie M Yoseph atas semua support dan dukungan kepada PBSI dalam rangka pembinaan atlit-atlit usia remaja dan jiga terhadap atlit-atlit PBSI.

“Terhadap orang tua atlit dan guru-guru yang telah memberikan dukungan penuh kepada sejumlah atlit. Disarankan kepada Rehan dan teruslah berlatih agar tetap meraih berprestasi dan membawa harum nama Kabupaten Mura,” pintanya.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889