METROKalteng.com
NEWS TICKER

Uji Coba Pertandingan Persahabatan,Tim Futsal Barito Utara VS Murung Raya Dengan Scor 1-1

Saturday, 18 March 2023 | 5:42 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 2

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Rangkaian kegiatan pendampingan TIM Futsal Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Murung Raya menggelar pertandingan persahabatan dengan TIM Futsal AFK Barito Utara untuk persiapan mengikuti Porprov XII Kalteng, Sabtu 18 Maret 2023, dimulai pukul 15.30 WIB dilpangan futsal exelent Muara Teweh.

Tim Futsal Murung Raya dipimpin langsung Ketua AFK Murung Raya, Khalid Ilmi, S.STP., M.IP yang beranggotakan 24 orang (atlet, official dan pengurus AFK).

Tim Futsal Barito Utara dibawah pimpinan, Henny Rosgiati Rusli yang juga anggota DPRD Barut dalam laga pershabatan tersebut terus memantau kedua tim pemain.

Sementara itu, Ketua AFK Murung Raya Khalid Ilmi menyampaikan apresiasi atas disetujui permohonan pertandingan persahabatan tim Futsal AFK Murung Raya oleh AFK Barito Utara. Kegiatan ini, kata Khalid sebagai upaya persiapan tim Futsal Murung Raya untuk penyegaran anak asuhnya menghadapi Porprov Kalteng Juni 2023 mendatang.

Untuk itu, Khalid juga berharap, akan adanya pertandingan persahabatan balasan dari tim Futsal AFK Barito Utara agar persiapan atlet lebih matang untuk mengikuti Porprov juni 2023 mendatang.

Sementara itu, Ketua AFK Barito Utara Henny Rosgiati Rusli menyabut baik atas itikad AFK Murung Raya untuk mengajak pertandingan persahabatan, agar kemampuan sesama atlet kedua kabupaten yang masih serumpun ini terasah secara baik melalui sparing maupun kompetisi ringan.

Menurut wanita yang menjabat Anggota Komisi B DPRD Barito Utara ini mereka juga bersedia untuk membalas kunjungan persahabatan, yang akan diagendakan setelah lebaran Idulfitri mendatang.

Sementara Sekretaris Umum Askab PSSI Murung Raya, Reno ketika mewakili Ketum Askab PSSI Murung Raya Rejikinoor mengapresiasi langkah dan terobosan AFK Murung Raya yang secara dini terus mengasah kemampuan para atlet yang sudah mereka jaring untuk dipersiapkan secara kontinu dalam menghadapi segala kemungkinan kekuatan tim lawan pada laga Porprov Kalteng yang berakakhir dengan scor 1-1.

” Ketua umum Askab PSSI Mura, Rejikinoor berharap agar kesiapan tim futsal terus diasah dengan menggelar pertandingan persahabatan maupun mengikuti turnamen dalamnupaya menggalakan latihan,” ungkap Reno.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889