METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati H Nadalsyah Didampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir Lepas Tim Sepak Bola Wanita Ke Arab Saudi

Sunday, 19 February 2023 | 11:47 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 2

Jakarta, (METROKalteng.cim) – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah yan juga sebagai Ketua Umum ASBWI didampingi Wakil Ketua I dan II PSSI melepas Timnas Sepak Bola Wanita pada pertandingan ekshibisi ke Arab Saudi.

Adapun pelepasan Timnas Sepak Bola Wanita Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Cipta Pancoran Jakarta juga disaksikan oleh Exco PSSI dan jajaran pengurus ASBWI.

Tim Nasional Sepak Bola Wanita Indonesia, FIFA Match Day melawan Tim Nasional Sepak Bola Wanita Arab Saudi di Stadion Prince Mohammad Bin Fahad Stadium Dammam yang dijadwalkan sejak tanggal 22 dan 26 Februari 2023 mendatang.

Sementara itu Ketua Umum ASBWI, H Nadalsyah sangat mengapresiasi perhatian dari Ketua dan Wakil Ketua PSSI beserta pengurus PSSI yang sangat memperhatikan Sepak Bola Wanita Indonesia khususnya di bawah naungan ASBWI.

Ketua Umum ASBWI, H Nadalsyah yang juga merupakan Bupati Barut berharap kepada pemain Timnas Wanita Indonesia agar selalu tetap menjaga kesehatan, kekompakan menjunjung tinggi sportivitas dan menyiapkan mental dan fisik yang prima.

“Kendatipun hanya pertandingan persahabatan, kita hendaknya harus bermain dengan maksimal. Hal ini dilakukan sebagai modal dan acuan untuk pertandingan-pertandingan tahapan berikutnya,” sebut H Nadalsyah, Sabtu 18/02/2023).

Dijelaskan pula kepada Ketua Umum PSSI, bahwa saat ini ranking Timnas Wanita Indonesia mengalami peningkatan dari 107 menjadi 96.

“Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dan support penuh dari Ketum PSSI, ASBWI akan semakin lebih maju lagi untuk kedepannya,” harap H Nadalsyah.

Ketum ASBWI sangat berharap agar nantinya Timnas Wanita Indonesia dapat berjaya, baik di tingkat nasional maupun berlaga dimancanegara.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang juga Menteri BUMN saat melepas Timnas Wanita Indonesia mengharapkan agar selalu mengedepankan kerjasama yang baik,artinya jaga kekompakan.

“Perhelatan pertandingan persahabatan, silakan main, meskipun tidak mudah tapi tetap mengedepankan kerjasama yang baik secara kontinu,” tutur Bupati H Nadalsyah.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889