METROKalteng.com
NEWS TICKER

Arab Saudi Undang Regu Sepak Bola Putri Untuk Pertandingan Persahabatan

Thursday, 9 February 2023 | 4:07 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 3

Muara Teweh, (METROKalteng.com) –
Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) bakal di undang oleh Pemerintah Arab Saudi pada tanggal 27 Februari 2023 mendatang untuk melakukan laga persahabatan.

“Untuk itu, saya malam ini akan menyampaikan berita gembira kepada pesepak bolaan wanita, bahwasanya kami mendapat kabar dari Kantor ASBWI Pusat, pemerintah Arab Saudi bakal mengundang pada tanggal 27 Februari 2023 mendatang dan akan berlaga pada pertandingan persahabatan di Arab Saudi,” sebut Bupati H Nadalsyah saat membuka open turnamen sepak bola Bupati Cup 2023, Rabu malam bertempat di stadion Swakarya Muara Teweh.

Bupati Nadalsyah yang juga Ketua ASBWI ini menyebutkan, tidak menutup kemungkinan anak-anak sekalian yang ikut bermain di Barut yang juga masuk dalam seleksi dan akan di jemput satu persatu dimana pemain terbaik bisa mengikuti turnament persahabatan di Arab Saudi.

Ketua Umum ASBWI Pusat juga mengatakan bahwa seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 20 Februari akan mengambil pemain wanita di seluruh Indonesia sebanyak 22 orang.

“Bagi para pemain terbaik nantinya akan di berangkatkan untuk mengikuti Laga Persahabatan di Arab Saudi pada tanggal 27 Februari mendatang,” jelasnya.

Untuk itu, Bupati Nadalsyah meminta kepada seluruh pemain yang ada di Kabupaten Barut bisa turut berlaga di open Tournamen, sehingga perlu memaksimalkan diri untuk bermain sepak bola yang akan berlangsung digelar oleh Arab Saudi.

“Bagi pemain terbaik tentu sangat diharapkan, karena akan menjadi penilaian, bahkan jika mampu menjadi pemain terbaik bisa di panggil untuk mengikuti Teknical Center di Jakarta,” tandasnya.

Pada rangkaian pembukaan open turnamen sepak bola Bupati Cup 2023, Bupati Barut,H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Drs Muhlis, Unsur FKPD, Ketua Askab PSSI Barut, Mustapa Joyo Muhtar, melakukan tendangan Awal Kick Off pada Open Tournament Sepak Bola Bupati Barut Cup Tahun 2023 bertempat di Stadion Swakarya Muara Teweh, Rabu (8/2/2023).(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889