METROKalteng.com
NEWS TICKER

Keluarga Besar ATR/BPN Kalteng Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Sunday, 8 January 2023 | 10:31 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 15

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar ibadah dan perayaan natal keluarga besar ATR/BPN dengan penuh hikmat.

Natal dilaksanakan di Ballroom Hotel Aquarius jalan Imam Bonjol No.5 Palangka Raya. Sabtu (7/1/2023) pukul 17.00 WIB. Dihadiri oleh Kakanwil BPN Provinsi Kalteng dan seluruh pegawai BPN baik Provinsi maupun kota Palangka Raya serta para pensiunan ATR/BPN.

Ketua panitia Natal ATR/BPN, Yohanes Ramba dalam laporannya menyampaikan kegiatan perayaan Natal keluarga besar kantor wilayah ATR/BPN Kalteng tahun 2022 ini dilaksanakan sesuai dengan surat yang telah ditetapkan oleh Kepala Kantor wilayah BPN Provinsi Kalteng, serta terselenggaranya natal ini atas partisipasi dari seluruh karyawan/ karyawati BPN Provinsi Kalteng dan kantor pertanahan se-Provinsi Kalteng.

Mengusung tema dari Mat 2:12 yaitu ” Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain”, dan Sub Tema “Hiduplah Menurut Jalan Yang Ditunjukan Tuhan Bagi Kita ATR/BPN Dalam Melayani Masyarakat Dengan Kasih”.

Yohanes Ramba yang diwawancara awak media menyampaikan harapannya “Sesuai dengan tema dan sub tema yang telah ditetapkan, diharapkan semua karyawan dapat melayani masyarakat dengan penuh kasih tanpa pamrih dan lelah, serta bekerja dengan hati yang tulus dalam melaksanakan tugas,” tutur Ramba.

Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Tengah Elijas Bambang Tjahajadi yang turut hadir pada perayaan natal keluarga besar ATR/BPN menyampaikan ” Dalam tema natal di tahun 2022 ini ada makna yang sangat mendalam, dengan melakukan introspeksi dan refleksi kita semua dari tahun ke tahun diharapkan dapat semakin lebih baik lagi, terlebih peran dan tugas kita ATR/BPN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Elijas.

Lebih lanjut disampaikan, Kakanwil BPN Provinsi Kalteng mengharapkan kepada seluruh karyawan dan karyawati BPN, Terkait dengan capaian kinerja yang sudah dilaksanakan dan program kerja ATR/ BPN yang telah disusun ditahun 2023 ini, dirinya berharap agar seluruh pegawai dapat bersama-sama memberikan strategi dan pemikiran yang kreatif, untuk kedepannya BPN dapat merealisasikan, mencapai dan menyelesaikan target kerja di tahun 2023. (MF)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889