METROKalteng.com
NEWS TICKER

Barisan Muda Partai PAN Kota Palangka Raya Menggelar Musda VI, Aditya Sanusi Terpilih Nahkodai BM PAN 2023-2027

Saturday, 7 January 2023 | 1:09 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 27

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Barisan Muda (BM) Partai Penegak Amanat Nasional (PAN) kota Palangka Raya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI yang dirangkai dengan pendidikan politik bagi anggota BM PAN. Jumat (6/1/2023) malam.

Musda dilaksanakan di kantor DPD PAN kota Palangka Raya, Jalan Karet Palangka Raya. Dihadiri oleh Ketua KPPW PAN Kalteng Muhammad Syauqie, Ketua DPW BM PAN Kalteng Noorkhalis Ridha, kader PAN serta anggota BM PAN.

Dalam Musda ke VI juga dilaksanakan pemilihan Ketua BM PAN untuk masa bakti 2023-2027 yang dipercayakan kepada ketua terpilih Aditya Sanusi, yang mana sebelumnya perahu BM PAN dibawah kepemimpinan Firdaus Syamsir.

Aditya Sanusi seusai ditetapkan sebagai ketua BM PAN terpilih mengatakan kepada awak media ” Saya berterima kasih atas kepercayaan rekan rekan BM semua kepada saya, semoga dibawah kepemimpinan saya kedepannya BM dapat semakin solid dan semakin jaya, harapan saya semoga juga kedepannya kader kader BM PAN dapat semakin bertambah dan semakin banyak anak-anak muda yang tertarik dan bergabung bersama kami di BM PAN,” tutur Aditya.

Pada kesempatan yang sama, Firdaus Syamsir mengatakan ” Alhamdulillah, Musda ke VI BM PAN telah terlaksana. Ini sesuai dengan amanat dari AD/ART BM PAN sendiri, dimana Musda merupakan hal yang wajib untuk dilaksanakan dalam lima tahun sekali,” jelas Firdaus.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada ketua BM PAN yang baru terpilih. ” Selamat kepada Aditya Sanusi, semoga BM PAN Kota Palangka Raya dapat semakin solid lagi, karena kedepannya tugas besar telah menanti BM PAN, di pesta demokrasi 2024 mendatang, BM PAN telah mendapatkan amanah untuk bersama-sama dapat bersinergi dengan partai PAN untuk mendukung dan memenangkan bakal calon anggota DPR RI dari PAN, yakni Muhammad Syauqie,” pungkas Firdaus. (MF)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889