METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kabiddokkes Polda Kalteng Apresiasi Kinerja Seluruh Anggota

Wednesday, 21 September 2022 | 7:07 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 35

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Rumkit Bhayangkara Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian (Kabiddokkes) Polda Kalteng Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., memimpin apel gabungan satuan kerja (satker) Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalteng dan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya di halaman Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara setempat, Rabu (21/9/22) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto, pejabat utama struktrul, personel Polri dan ASN dari kedua satker serta Pegawai BLU Non PNS Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

Selaku pembina apel, Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yg telah membangun sinergitas dengan baik sehingga rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota agar senantiasa membangun sinergitas, saling bantu setiap ada kegiatan, baik dari divisi yang berbeda maupun satu divisi. Mengingat tugas-tugas kita kedepan semakin berat, dimana satker Biddokkes akan mempersiapkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya juga mempersiapkan akreditasi menuju Paripurna”, tuturnya.

Lanjut, Danang berharap agar semua berkerjasama dalam menjalankan amanah dan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga capaian-capaian yang diinginkan dapat diraih dengan mudah.

Sementara itu usia pelaksanaan apel gabungan, seluruh personel Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya melaksanakan sarapan bersama.(MF)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889