METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati Murung Raya Terima Kunjungan Ketua Umum PWI Pusat

Saturday, 25 June 2022 | 4:51 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 1

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph didampingi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S. Depari.

Ketua PWI Pusat beserta rombongan tiba di Bumi Tana Malai Tolung Lingu disambut dengan prosesi adat seperti tari-tarian dan potong pantan, acara tersebut berlangsung di rumah jabatan Bupati Mura Jl.Jendral Sudirman, Kota Puruk Cahu, Sabtu (25/6/2022).

Kehadiran Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari beserta Istri Indah Kirana di Kabupaten Murung Raya guna mengikuti rangkaian serta menghadiri malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalteng tahun 2022.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan, selamat datang di Kota Emas (Elok, Mandiri, Aman, Sejahtera) kepada Ketua PWI Pusat Atal S. Depari.

“Pemkab Mura menyambut baik selama ini peran PWI berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam menyebarkan informasi mengawal jalannya roda Pemerintahan,” kata Perdie M. Yoseph.

Sementara, Ketua PWI Pusat Atal S. Depari menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemkab Mura yang telah memberikan sambutan yang luar biasa.

“Saya merasa tersanjung atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati Murung Raya beserta jajaran. Sinergitas dan hubungan baik antara PWI dan pemerintah sejak dahulu sangat baik tentu perihal ini harus dijaga serta dirawat dengan baik khususnya di Provinsi Kalteng,” ungkapnya.

Diketahui, selain dihadiri Ketua PWI Pusat, hadir pula dalam kesempatan itu Ketua PWI Kalteng H. Haris Sadikin dan Sekretaris PWI Kalteng Ika Leluno serta sejumlah jajaran pengurus PWI se-Kalteng. (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889