METROKalteng.com
NEWS TICKER

Anggaran Cukup Besar, Dewan Pinta Jalan Nasional Wilayah III Bartim di Kerjakan Dengan Maksimal

Wednesday, 6 April 2022 | 6:33 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 2

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalimantan Tengah telah mengucurkan anggaran yang cukup besar untuk pengerjaan perbaikan Jalan jalan Nasional Wilayah III Provinsi Kalimantan Tengah diwilayah Kabupaten Barito Timur.

Terkait hal tetsebut, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Timur Wahyudinnoor SP, MP meminta, agar perbaikan jalan nasional Wilayah III Bartim yakni, “ruas jalan Ampah – Tamiang Layang – Pasar Panas semoga nantinya pengerjaannya dilakukan dengan maksimal. Ucapnya, di kota Tamiang Layang. Rabu (06/04/2022).

Dirinya menyebutkan, “pasalnya anggaran yg digunakan untuk perbaikan jalan tersebut sebesar Rp. 39 Miliar, itu terbilang cukup besar saya rasa.” Tuturnya.

Serta, dirinya menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait dari dinas PUPR karenanya perbaikan peningkatan Jalan tersebut dapat terlaksana.

Kemudian, ia pun juga mengajak masyarakat turut mengawasi pengerjaan jalan tersebut, terutama untuk masyarakat Ampah Kota area Simpang Tiga Bundaran hingga Pasar Ampah yang kondisi jalannya cukup parah.

“Masyarakat turut mengontrol pengerjaan jalan ini supaya jalan ini bener-bener dilakukan dengan maksimal, serta kepada pihak kontraktor agar memperhatikannya karena anggaran yg digunakan yang cukup besar ”, Pungkas Wahyudinnor. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889