METROKalteng.com
NEWS TICKER

Ketua DPRD Bartim Sambut Kunker Komisi III DPRD Kabupaten HST

Tuesday, 5 April 2022 | 6:30 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 5

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Nursulistio menyambut baik kunjungan Kerja (Kunker) Komisi III Dewan dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan, di Ruang Rapat Pleno DPRD Tamiang Layang.

Usai meneriman kunjungan dirinya mengatakan bahwa, “Komisi III DPRD HST ingin mempelajari tentang pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kepala daerah di DPRD Barito Timur,” ujar Nursulistio. Selasa (05/04/2022).

Seperti yang disampaikan dalam rapat bahwa, “DPRD HST dalam pembahasan LKPj disana masih melawati Komisi, sedangkan kalau kita di Bartim pembahasan LKPj lewat Panitia Khusus (Pansus).” Terangnya.

Pihak kita juga berbagi informasi tentang tahapan musyawarah perencanaan pembangunan atau Musrenbang tingkat kabupaten yang sudah dilaksanakan oleh Pemkab Barito Timur.

Pasalnya, “setelah kita dengarkan kalau di HST mereka malah belum melakukannya, yang mana kita sudah melaksanakannya di bulan Februari lalu.” Ungkap Ketua.

“Semoga kunjungan DPRD HST ke Bartim Ini, dapat menjadikan kebersamaan dalam mengembangkan untuk pembangunan daerah,” pungkasnya. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889