METROKalteng.com
NEWS TICKER

Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar, Meutya Viada Hafid: Media Sangat Berperan Penting Dalam Setiap Kegiatan Partai Golkar

Tuesday, 29 March 2022 | 4:39 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 16

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah Media dan Penggalangan Opini (Rakorda-MPO), Senin (28/3/2022).

Kegiatan Rakorda DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng kali ini dilaksanakan selama dua hari 28-29 Maret 2022 di kantor Golkar Provinsi jalan Imam Bonjol Palangka Raya. Kegiatan ini dibuka secara resmi melalui aplikasi Virtual Zoom oleh Wakil Ketua Umum Bidang Kominfo DPP Partai Golkar, Nurul Arifin.

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng Suhartono Firdaus, Wakil Ketua Bidang MPO DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng Oscar Viyarisa, turut hadir secara virtual Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar Meutya Viada Hafid yang sekaligus memberikan pemaparan dalam Rakorda tersebut.

Dalam pemaparannya, Meutya Viada menyampaikan bahwa : “Peran media sangat berperan penting dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh partai Golkar.Dengan dilaksanakannya rakorda dan MPO tersebut tujuannya adalah untuk persiapan dalam mengusung kemenangan partai Golkar baik di daerah maupun di tingkat Nasional serta dalam mendukung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto menjadi Capres 2024 mendatang,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua MPO DPD Partai Golkar Kalteng Oscar Viyarisa disela kegiatan Rakorda mengatakan : “Dengan adanya pelatihan Rakorda MPO ini diharapkan menjadi kesempatan guna peningkatan SDM kader Golkar dalam hal ini khusus dibidang Media dan Opini,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, “Dalam program kerja yang telah tersusun, ditahun 2024 mendatang, Partai Golkar berharap dan menargetkan menang pemilu di 2024 dan Airlangga Hartanto menjadi Presiden di tahun 2024,” tutup Oscar. (MF)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889