METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati Gunung Mas Mendukung Program Kerja Kadin Gumas 2022

Friday, 15 October 2021 | 3:55 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 65

Gunung Mas, (METROKalteng.com) – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong memberi aspresiasi positif terhadap kunjungan kerja Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kabupateb Gunung Mas beserta rombongan.

“Saya sangat senang, bangga, dan ini merupakan kunjungan yang sangat besar yang mudah-mudahan bisa membawa berkah, semangat dan manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Gunung Mas,” ujar Bupati Jaya S Monong, saat menerima kunjungan kerja Kadin Gumas di Ruanganya Kantor Bupati Gumas, Jumat (15/10) Siang.

Lebih lanjut Bupati menegaskan bahwa Pemerintah Kapupaten Gunung Mas mendukung program-program Kadin Gunung Mas untuk terus berupaya membantu pemerintah, mendorong, meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita terus berupaya melakukan berbagai pembenahan dan inovasi, apalagi program Kadin Gunung Mas ini outputnya sangat mendukung Visi-Misi program Kabupaten Gunung Mas yaitu sejahtera dan bermartabat,” ungkap Jaya.

Kehadiran Kadin Gunung Mas sangatlah bermanfaat dan seharusnya Kadin berperan dalam dunia Dagang dan Industri di Gumas sehingga membantu Pemerintah Kabupaten Gumas, meningkatkan perekonomian, serta kesejahteraan masyarakat.

“Dari sisi tugas pokok Kadin diharapkan lebih berperan dan ditingkatkan lagi, sehingga bisa membawa kemajuan, kesejahteraan, dan terus semangat berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas,” Pungkas Jaya.

Ketua Kadin Gunung Mas Jhonson Edison Rasan mengungkapkan, kunjungan Kadin Gumas ini hanya berkoordinasi mengenai program-program Kadin kedepannya.

“Semua program Kadin Gumas tidak pernah lepas dari Koordinasi serta peran Pemerintah Kabupaten Gumas dan pihak-pihak terkait dalam pelaksanaannya. Kadin Gumas juga mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Gumas Jaya S Monong yang telah meluangkan waktunya menyambut kedatangan Kadin Gumas untuk berkoodinasi,” singkat Jhonson. ( Didik )

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889