METROKalteng.com
NEWS TICKER

Perkuat Silaturahmi, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Sekjen Projo

Wednesday, 13 October 2021 | 8:49 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 23

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – PKepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menerima kunjungan Seketaris Jendral Projo di Aula Satya Haprabu, Mapolda Kalteng, Rabu (13/10/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi beberapa pejabat Utama Polda Kalteng menyambut baik kedatangan Sekjen Projo Handoko bersama rombongan.

Dalam kesempatan Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan silaturahmi ini dalam rangka membahas program percepatan vaksinasi di Provinsi Kalteng.

“Sekjen Projo akan bekerjasama dengan Polda Kalteng untuk mengumpulkan para pengusaha serta pemilik perusahaan Kelapa Sawit di Kalimantan Tengah guna mendukung program percepatan vaksinasi di Provinsi Kalteng,” ungkap Eko.

Lebih lanjut, Eko mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, semoga kedepanya hal yang sudah direncanakan bersama dapat segera terwujud.

“Kegiatan ini kami selenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan tentunya dengan menerapkan 5 M,” pungkasnya.(Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889