METROKalteng.com
NEWS TICKER

Tebarkan Kebaikan, Brimob Kalteng Bagi Sembako Ke Masyarakat Korban Banjir Di Kotawaringin Lama

Sunday, 12 September 2021 | 9:20 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 1

Katawingin Timur, (METROKalteng.com) – Bersama personel Polres Kotawaringin Barat, Polsek Kotawaringin Lama, Koramil Kotawaringin Lama dan PC NU Kotawaringin Barat berikan bantuan sosial berupa Sembako kepada masyarakat Kecamatan Kotawaringin Lama yang terkena musibah banjir akibat curah hujan tinggi. Kotawaringin Lama Kalimantan Tengah. Minggu (12/09/2021) sore.

Musibah bencana alam banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Tengah terjadi dibeberapa Kabupaten, termasuk Kabupaten Kotawaringin Barat yang diakibatkan oleh curah hujan tinggi.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan, adapun jumlah sumbangan bantuan sosial berupa sembako sejumlah 500 paket sembako.

“Dengan adanya musibah yang menimpa para saudara kita, mari bersama-sama kita tebarkan kebaikan yang dapat meringankan beban mereka yang tertimpa musibah, semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan tentunya semoga banjir segera surut dan keadaan kembali kondusif,” ungkapnya.(Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889