METROKalteng.com
NEWS TICKER

Gabungan TNI-Polri Laksanakan Patrol Yustisi Di Malam Hari Di Kota Manis Pangkalan Bun

Friday, 6 August 2021 | 7:54 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 50

Kotawaringin Barat, (METROKalteng.com) – Gabungan Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, Polres Kotawaringin Barat, TNI AD, TNI AU, Kodim, Subden POM, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Kotawaringin Barat kembali laksanakan patroli yustisi di seputaran Kota Manis Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah. Kamis (05/08/2021) malam.

Pelaksanaan patroli yustisi secara rutin ini sebagai bentuk upaya dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan menertibkan masyarakat dalam penggunaan masker dan mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terutama dalam beraktivitas diluar rumah.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kasus pasien positif covid-19 di wilayah kotawaringin barat sampai saat ini masih mengalami tren peningkatan, namun juga disusul dengan peningkatan pasien yang sembuh.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengimbau kepada masyarakat yang masih harus melaksanakan aktivitas ataupun mencari nafkah dengan cara keluar rumah seperti buruh ataupun mencari nafkah dengan cara berinteraksi dengan orang lain dalam jumlah banyak seperti pedagang sembako maupun warung makan diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, mari bersama-sama kita mendukung program pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam menanggulangi pandemi covid-19 di Indonesia,” tuturnya.(Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889