METROKalteng.com
NEWS TICKER

Nur Sulistio: Hasil Audit BPK Mengarah Kepada Rincian Tertentu

Wednesday, 14 July 2021 | 7:50 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 99

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Dengan adanya hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalteng. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupeten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah mengelar rapat paripurna bersama Eksekutif, dengan agenda penyampain Fraksi pendukung dewan terkait penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020, Rabu (14/07/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bartim, Nur Sulistio, S. Pd. I didampingi Wakil Ketua II, Depe SE, diikuti Pimpinan dan Anggota Komisi serta fraksi-fraksi secara langsung dan online. Hadir juga Wakil Bupati, Habib Said Abdul Saleh beserta OPD terkait lainnya yang ikut secara daring di ruang rapat istimewa paripurna DPRD Bartim.

Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio mengatakan bahwa rapat paripurna hari ini dengan agenda mempersiapkan Raperda APBD tahun 2020 yang kemaren sudah kita laksanakan rapat kerja bersama esekutif.

Disamping itu masing-masing fraksi dan komisi DPRD Bartim menyampaikan pendapat dan tanggapanya ditujukan kepada esekutif. “Ada yang menyampaikan apresiasi, catatan maupun harapan agar kedepannya lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Menurut Nur Sulistio, kalau kita lihat dari laporan pertanggungjawaban APBD tahun 2020 hasil audit BPK tersebut mengarah kepada rincian tertentu, tendasnya. (DN)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889