METROKalteng.com
NEWS TICKER

Ketua Komisi II DPRD Barsel: Ayo Jangan Takut Vaksin dan Stop Percayakan Vaksin Bahaya

Tuesday, 6 April 2021 | 1:31 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 9

Buntok, (MERROKalteng.com) – Ketua Komisi II Ensilawatika Wijaya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel, ajak masyarakat untuk jangan takut di (vaksin – 19) dan jangan percayakan kalau ada pemberitaan vaksin itu berbahaya.

Itu yang dikatakan Ketua Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) DPRD Barsel ini, usai laksanakan vaksinasi covid-19 tahap ke II di gedung aula DPRD Barsel, pada Senin (5/4/2021) pagi.

Ia juga melanjutkan sekitar 28 hari yang lalu saya sudah mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang pertama, dan sekarang saya juga kembali mengikuti vaksinasi untuk tahap kedua.

memang pada vaksinasi saya yang pertama ada keluhan sedikit pada badan, agak sedikit panas, tapi itu yang saya rasakan bertahan sekitar 1 sampai 2 jam saja, setelah itu tidak ada masalah lagi dan kembali normal seperti biasa. 

“Saya sendiri sudah membuktikan bahwa Vaksinasi Covid-19 itu sehat, aman, dan juga halal,” jelas Enselawati mengatakan kepada wartawan.

Jadi saya harapkan untuk semua masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin, apalagi vaksinasi covid-19 sekarang sudah digratiskan atau tidak dipungut biaya, karena Pemerintah Daerah (Pemda) memiliki dana yang cukup untuk kita melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat.

“Kepada masyarakat, sekiranya untuk bisa mendukung program Pemerintan dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih tersebar diberbagai wilayah, khususnya di Kabupaten Barsel kita ini” tutup Esilawati. (VG)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889