METROKalteng.com
NEWS TICKER

Sambang Rumah Warga Terdampak Covid-19, Polres Barsel Salurkan Bantuan 25 Karung Beras

Friday, 22 January 2021 | 9:54 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 70

Buntok, (METROKalteng.com) – Dengan melemahnya sektor ekonomi karena dampak pandemi Covid-19 ini, memang sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalimantan Tengah.

Polres Barsel kembali turut ambil bagian dalam misi kemanusiaan, sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kabagsumda Kompol Mohtar bersama personel melakukan blusukan menyambangi rumah-rumah masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 di Kelurahan Buntok Kota, pada hari Jumat (22/1/2021) pagi.

Lanjut Mohtar kepada awak media metroKalteng.com mengatakan, pada kegiatan pagi ini, pihaknya kembali menyalurkan sebanyak 25 karung sak beras dengan berat perkarungnya, yakni lima kilogram kepada 25 Kepala Keluarga warga yang tinggal di Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan.

Kemudian, “Bantuan sosial rawan pangan kepada masyarakat ini, pihaknya mengharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan mereka yang saat kini sedang terdampak Covid-19, seperti kehilangan mata pencaharian dan para lansia lainya,” pungkas Kabag. (Son)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889