METROKalteng.com
NEWS TICKER

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Gumas Pasang Papan Himbauan 3M

Friday, 15 January 2021 | 9:21 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 9

Gunung Mas, (METROKalteng.com) – Memutuskan penyebaran Covid-19 Satuan Lalulintas Polisi Resor Gunung Mas ( Satlantas Polres Gumas ) memasang papan himbauan 3M untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari baik dilingkungan tempat tinggal maupun diluar, Jum’at, (15/01/2021) siang.

Seperti yang dijelaskan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gumas Bripka Farid Eka bahwa papan himbauan ini sebagai salah satu cara agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Papan imbauan yang dipasang di Mesjid-Mesjid ini berisi anjuran 3M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kasat Lantas AKP Rikky Operiady menegaskan, upaya yang dilakukan oleh jajarannya ini mengacu pada penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Kami berupaya untuk terus meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan prokes guna menekan angka penyebaran Covid-19,” pungkas Kasat. ( Didik S )

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889