METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kades Bintang Ninggi II Lantik Tujuh Perangkat Desa

Monday, 11 January 2021 | 6:05 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 47

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Kepala Desa (Kades) Bintang Ninggi II Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Barut), Ardianto melantik 7 perangkat desa setempat, Senin (11/1/2021).

Pelantikan yang dilaksanakan bertempat di halaman kantor desa setempat yang dihadiri Camat Teweh Selatan, ketua dan anggota BPD desa setempat, babinsa, bhabinkamtibmas dan undangan lainnya.

7 perangkat desa yang dilantik yaitu Sekretaris Desa (Sekdes) Bintang Ninggi II, Ekanardi, Rujana Anggraini selaku Kasi Pemerintahan, Ali Basar selaku Kasi Kesejahteraan, Normira Sari selaku Kasi Pelayanan, Akhmad Jekur selaku Kaur Keuangan, Ali Mitra selaku Kaur Perencanaan, dan Muslimah Nugrahati selaku Kaur Tata Usaha dan juga bagian umum.

“Untuk itu, saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab serta senantiasa mengikuti peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tukas Kades Ardianto.

Pada kegiatan pengukuhan dan pelantikan perangkat desa Bintang Ninggi II tersebut ada tiga orang yang baru dilantik dan dikukuhkan sedangkan empat yang lainnya merupakan pejabat lama yang diangkat kembali.

Sejumlah perangkat desa Bintang Ninggi II dengan wajah baru, yaitu Ali Mitra selaku Kaur Perencanaan, Muslimah Nugrahati selaku Kaur Tata Usaha dan Umum serta Normira Sari selaku Kasi Pelayanan. (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889