METROKalteng.com
NEWS TICKER

Sebelum Pindah Tugas, Kapolres Barsel Adakan Apel Perpisahan Bersama Personel

Wednesday, 21 October 2020 | 8:45 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 244

Buntok, (METROKalteng.com) – Polres Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan apel perpisahan bersama jajaran Polres Barsel dan masyarakat Barito Selatan pada umumnya, apel pagi digelar di halaman Mapolres Barsel, Polda Kalteng, Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah Buntok, Rabu (21/10/2020).

Apel yang diger dan dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK merupakan apel perpisahan sekalaigus apel terakhi bersama jajarannya di Polres Barto Selatan.

Berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor: ST/2935/X/KEP./2020 tanggal 13 Oktober 2020. AKBP Devy Firmansyah, SIK akan berpindah tugas menjabat sebagai Kapolres Kotawaringin Barat sementara beliau akan digantikan oleh AKBP Agung Tri Widiantoro, SIK., MH yang akan bertugas di Kapolres Barito Selatan.

Devy Firmansya lulusan alumni Akpol 2000 ini mengatakan, bahwa selama sebelas bulan dua hari, saya menjabat Kapolres Barsel, banyak sekali kesan dan pengalaman berharga yang telah didapatkan.

“Kalau dikatakan berat, memang sangat berat, tapi inilah dinamika dalam bertugas, dirinya berharap kepada Wakapolres dan seluruh Perwira agar dapat menjaga hal yang baik selama saya bertugas serta dipertahankan kapan perlu wajib ditingkatkan sehingga seluruh personel harus all untuk memenuhi target Polres Barsel dalam meraih predikat WBBM,” tegas Devy.

Lebih lanjut Devy mengatakan, dirinya menyampaikan permohonan maaf secara pribadi kepada seluruh personel apabila selama dirinya menjabat sebagai Kapolres ada tutur kata ataupun ucapan yang tidak berkenan. Akan tetapi apa yang saya lakukan tersebut semuanya demi kebaikan terkhus bagi Polres Barito Selatan, pungkas Devi Firmansyah. (Son).

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889