METROKalteng.com
NEWS TICKER

Empat Personel Polresta Palangka Raya Mendapat Piagam Penghargaan Dari Kapolda Kalteng

Monday, 19 October 2020 | 12:42 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 37

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Keberhasilan Personel Polresta Palangka Raya atas pengungkapan kasus terbakarnya gedung serbaguna milik UPR beberapa waktu lalu mendapat apresiasi dari Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang cepat.

Personel Polresta Palangka Raya dalam mengungkap peristiwa pembakaran Gedung serba guna UPR tersebut tidak membutuhkan waktu lama, hingga akhirnya menetapkan dua orang tersangka.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan memberikan penghargaan berupa piagam kepada empat personel Polresta Palangka Raya yakni Kapolresta, Wakapolresta, Kasat Reskrim, Kaposek Pahandut dan anggota yang telah berhasil bersinergi mengungkap pelaku kasus pembakaran Gedung milik UPR tersebut.

Penyerahan piagam penghargaan dari Kapolda Kalteng ini dilaksanakan sekaligus bertepatan dengan kegiatan Coffee Morning dan Pemberian Rompi untuk wartawan di Lobby Mapolresta Palangka Raya, Senin (19/10/2020) pagi.

“Piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Bapak Kapolda Kalteng atas keberhasilan atas kinerja Personel Polresta Palangka Raya beserta jajaran dalam pengungkapan kasus terbakarnya gedung Milik UPR waktu lalu, yang sangat cepat ” kata Kabid Humas saat diwawancarai.

Kapolda Kalteng juga mengucapkan terima kasih atas kinerja Polresta berserta jajaran dan pemberian piagam penghargaan untuk meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

“Ini merupakan sebuah prestasi yang perlu dipertahankan dan perlu ditingkatkan untuk kedepannya dan sebagai contoh untuk Anggota Polres lainnya dalam menjalankan tugas kepolisian” tambah Hendra.

Untuk diketahui Personel Polresta Palangka Raya pada kesempatan kegiatan tersebut, tidak hanya mendapat penghargaan dalam pengungkapan kasus terbakarnya Gedung Milik UPR, tetapi juga mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kal-Teng atas keberhasilan pengungkapan kasus pencurian masker di Gudang milik Dinas Kesehatan Provinsi Kalimatan Tengah yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan, Sayuti Syamsul. (Margareth)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889