METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati Bartim, Ampera AY Mebas: Pemuda Hendaknya Selalu Menjadi Yang Terdepan Dalam Setiap Pembangunan

Saturday, 17 October 2020 | 10:36 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 42

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Bupati Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas, SE, MM menghadiri sekaligus membuka acra Musyawarah Daerah (Musda) VI tahun 2020 dan pelantikan kepungurusan periode 2020-2023 DPD KNPI Bartim, di Gedung Pertemuan Umum Mantawara Tamiang Layang, Sabtu (17/10/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Bartim Ampera AY Mebas SE, MM menyampaikan, selaku pemuda hendaknya selalu menjadi yang terdepan dalam setiap prakarsa pembangunan disegala bidang, terutama setiap pembangunan yang menyentuh seluruh sektor pembangunan yang berpihak kepada rakyat dan tentunya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

“Saya menyadari semua harapan itu bukanlah pekerjaan yang mudah, akan tetapi memerlukan kerja keras, serta memerlukan kecerdasan dan kerja ikhlas yang tak kenal lelah sedikitpun. Oleh karena itu saya sebagai Bupati Bartim mengharapkan melalui momentum Musda ini agar kita selalu bisa memupuk semangat pemuda-pemuda Bartim, yang nantinya agar tetap solid dengan mengutamakan kepentingan bersama demi kemajuan pemuda yang ada di Bartim kedepannya,’ ucap Ampera.

Selanjutnya kata Ampera, pada kesempatan ini pula saya mengingatkan dalam menyusun DPD KNPI Bartim hendaknya jangan terburu-buru dan rekrutlah pemuda yang kredibel, kapabel dan aksaptabel dimasyarakat khususnya masyarakt yang ada di Bartim,” kata Bupati Ampera.

Kemudian, Ampare menambahkan, dengan adanya KNPI sendiri diilhami dari rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda dengan menggalang persatuan dan kesatuan, mengkonsolidasi keaneka ragaman potensi, membentuk sinkronisasi dan sinergi dalam rangka pembangunan nasional, sehingga pada Musda DPD KNPI Bartim yang ke VI tahun 2020 secara aklamasi terpilihlah, Adi Mula Nakalelo A. Garu, periode 2020 – 2023.

Turut hadir dalam acara Musda tersebut, Bupati Bartim Ampera AY Mebas SE, MM, Ketua DPD KNPI Kalteng Rahmat Handoko, Wakil Ketua DPRD Bartim Ariantho S Muler, pengurus Organisasi Kepemudaan dan undangan lainnya. (Son).

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889