METROKalteng.com
NEWS TICKER

Pria Asal Sragen Jawa Tengah Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa Dikediamannya

Saturday, 17 October 2020 | 7:14 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 157

Palangka Raya, (METROKalteng.com) –
Seorang pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh warga sekitar di dalam kediamannya di Komplek Tegal Sari Jln Tjilik Riwut Km 11,5 Palangka Raya, Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kemudian Pria yang diketahui berinisial JU (47) tersebut berasal dari Sragen Jawa Tengah. Dan selanjutnya di evakuasi oleh Satgas Covid-19 dan Polresta Palangka Raya.

Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Irawan Rizki menjelaskan, dari keterangan warga sekitar, pria yang sehari harinya berprofesi sebagai pedagang barang pecah belah keliling ini, masih terlihat dan bertemu dengan warga seusai menunaikan ibadah Sholat Subuh dan diketahui tidak keluar rumah hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia.

“Warga dan Ketua RT setempat yang merasa khawatir akhirnya berinisiatif mendobrak rumah korban untuk memastikan keadaannya dan menemukan JU terbaring di atas kasur dalam keadaan tak bernyawa,” ungkapnya.

Jenazah pria tersebut segera dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan prosedur penanganan Covid-19 guna dilakukan visum dan tes swab.

“Saat ini jenazah JU telah dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus guna mengetahui lebih pasti penyebab kematiannya, pihak aparat juga telah menghubungi pihak dari keluarga korban untuk memberitahukan kabar duka ini,” pungkas Irawan. (Margareth)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889